Kamis, 03 Juli 2014

Purple Ombre Cake ...untuk sahabat sahabatku tercinta :)




Purple Cake ini pilhan sajabatku Iim...jadi ceritanya untuk menyambung tali silaturahmi dengan teman teman di kantor lama, (PYRIDAM tercinta :) )aku mau kirim cake...waktu kerja disana kan aku belum jadi tukang kue seperti sekarang, jadi untuk pembuktian kalau aku bener tukang kue, aku kirim deh kue ke sana...hi hi hi...tapi maksudnya bukan itu kok, aku cuma ingin tali persahabatan aku dengan teman teman disana tetap terjaga dan terjalin baik....aku tawarkan mau cake apa, oleh Iim dipilih ombre ungu...sip deh, aku kirim kuenya ke sana, alhamdulillah semua suka dan bilang enak....Terimakasih ya Allah, aku masih punya sahabat dan teman teman yang sangat baik hati disana, meskipun sudah terpisah tapi kami masih bisa bersilaturahmi, walaupun hanya dengan sms, bbm, ikut arisan, ....dan kue.....Cake ini tanda kangen, tanda cinta dari aku untuk sahabat sahabatku....I will always love you guys, forever.... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar