Kamis, 18 April 2013

Shaun The Sheep Birthday Cake For Razqaa....




Pesanan datang dari Mbak Alen yang mewakili Ibu Indah Sulaiman di Bintaro untuk ulang tahun Razqaa yang  ke 4 tahun...Requestnya : hanya mau 2 tone warna, boleh ditambah warna lain untuk pernak perniknnya...pagar coklat nya minta full, hanya mau mainan si shaun aja, tanpa si babi, si penjaga, atau lainnya, kambing aja...hampir saja saya harus mengembalikan uang yang sudah ditransfer, dikarenakan nama yang tercantum salah...dikue nama yang ultah RAZKAA, seharus nya RAZQAA...lewat mbak Alen saya dapat berita kalau Ibu Indah marah besar karena nama anaknya salah...OMG, saya gak sadar kalau namanya salah, karena saya cek dibuku pesanan namanya Razkaa, tapi karena lokasi rumah Ibu Indah tidak jauh, saya minta kurir kembali ke rumah untuk kirim huruf Q nya...untung nya saya kirim kuenya 1.5 jam sebelum acara, jadi masih keburu untuk kirim penggantinya...keesokan harinya saya sms mbak Elan minta no rekening Ibu Indah untuk mengembalikan uang kue yang sudah dibayar karena kesalahan penulisan nama, tapi menurut Mbak Elan, Ibu Indah sudah tidak marah lagi, dan berterimakasih karena saya langsung mengirimkan huruf pengganti yang benar......hhhuuuuffff....alhamdulillah, hari itu "sesuatu" banget...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar