Rabu, 13 Februari 2013

Hello Kitty Theme Birthday Cake For Annisa...









Base : Lapis Surabaya ukuran 30x30 (bawah) dan 20x20 (atas)

Birthday cake bertema Hello Kitty ini juga dipesan oleh Mbak Syafitri...tapi sayaaaaaaaang banget, kuenya rusak pada saat diterima, jadi kue bagian atasnya bergeser maju, ngerusak bordiran paling depan (mainan HK nya sebelumnya memang aku copot pada saat pengiriman)...Aku gak tahu kenapa bisa bergeser, pada saat diambil kurir, dan diperiksa oleh mereka kondisi bagus, aku curiganya sih mereka buru buru karena mau hujan, jadi cakenya kena goncangan dan bergeser...padahal sebelum sebelumnya kurirku ini paling concern sama kondisi kue, dan amat menjaga kuenya supaya tidak rusak...tapi kali ini entah deh kenapa...Aku tahu hal ini setelah mbak fitri kirim bbm dan kirim foto cake nya yang rusak (sayang foto cake yang rusak tidak aku simpan), karena jauh aku hanya bisa minta maaf dan kasih solusi sedikit untuk menutupi bagian cake yang rusak..yang membuat hatiku agak tenang, Mbak Fitri tidak marah, malah mengerti dan bilang gak papa, ini musibah, tapi cuma bingung bagaimana menutupi bagian yang rusaknya, akhirnya aku kasih solusi untuk menaburkan meises kepermukaan kuenya sampai rata, trus kue bagian belakang diubah menjadi bagian depan, krn bagian belakang masih bagus....Meskipun Mbak Fitri gak marah ataupun kesal, tapi rasanya sedih dan merasa bersalaaaaaah banget, sedih karena kue yang kubuat capek capek, sepenuh hati dengan harapan yang pesan dan yang ulang tahun senang, tapi endingnya malah menyedihkan....hiks. Next time, aku harus cari cara selain mengingatkan / wanti wanti banget ke kurirnya, juga cari cara gimana supaya kuenya gak sampai bergeser lagi...


Selain Birthday Cake, Mbak Fitri juga pesan snack klapertart, macaroni schootel dan brownies mede in cup...dan infonya juga, kalpertartnya juga rusah, kemasan penyok, isinya pada tumpah...hiks..hiks..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar