Jumat, 02 Desember 2011

Angrybirds Cupcake, dipesan oleh Mbak Meifana...











Angry Birds Cup Cake ini dipesan oleh Mbak Meifana untuk ulang tahun Keisya yang ke 10...pesanannya 25 pcs, dan karena waktunya mepet aku membuatnya dengan 5 model, jadi 1 model @ 5 pcs...selama ini hanya lihat mainannya saja, kali ini harus bikin figurinenya...jadinya mainan anakku yang aku buat sebagai model...walahhhh ternyata ribet juga ya bikinnya, karena aku jarang gaul sama si fondant...tapi alhamdulillah gak ada masalah dengan figurinenya...yang jadi masalah adalah aku salah mencantumkan umur dan namanya...seharusnya umurnya 10 tahun, kenapa aku nulisnya 2 tahun ??? dan baru ketahuannya pas kuenya sudah sampai di rumah Mbak Meifana...awalnya bisa diakalin dengan menutup angka 2 nya dengan bunga kecil yang ada di atas cupcake...tapi, ternyata salahnya bukan cuma itu aja...namanya juga salah..harusnya KEISYA, tapi aku cetaknya KEIYSA...haddduuuuuhhhhhh....malunya bukan main diriku ini, campur dengan perasaan gak enak banget, karena ini orderan pertama Mbak Meifana...udah gitu si Mbak ini baik banget cuma ketawa tahu cupcake anaknya salah, gak ada marah sedikitpun, itu yang bikin aku makin gak enak...akhirnya aku kirim lagi cetakan nama yang benarnya, tapi karena aku gak bisa ke rumahnya, aku minta mbak meifana yang ganti sendiri....Maafin aku ya Mbak Meifana dan juga ke Mbak Christine (yang memberikan order ini pertama kali)...ini pelajaran yang sangat berharga banget buat aku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar