Sabtu, 19 November 2011

Cheesemouse Pesanan Mbak Nelly...



Cake ini dipesan oleh Mbak nelly untuk wedding anniversary orang tua tercinta yang ke 36...Mbak nelly pesan cheesemouse dengan request : 2 mawar putih, 3 cherry merah, dikasih patutan keju, dan kacang almond slice di sekeliling nya....sebenernya agak bingung juga ngedekor dengan request seperti ini...tapi pembeli adalah raja bukan? iya dong....semua sudah terpenuhi requestnya, tapi masih plain ya tampilannya..dikasih bunga ungu sedikit jadi lebih manis deh...

Ada 2 hal yang bikin aku gak enak hati banget sama Mbak Nelly...pertama tentang jadwal pengiriman, aku gak ngeh kalau Mbak Nelly minta cake nya dikirim hari ini jam 10 pagi...dicatatan aku jam pengirimannya jam 4 sore, ternyata mbak Nelly infokan jadwal baru pas sms kalau sudah transfer....yang kedua, Mbak Nelly pesan bentuk kotak 24x24, aku bikinnya bulat diameter 24, padahal dicatatan aku beneran 24x24...lewat blog ini, aku minta maaf sebesar besarnya ke Mbak Nelly (tadi pun sudah sms dan telpon) untuk kesalahan hari ini...semoga Mbak Nelly gak kapok pesan cake lagi, dan Insya Allah hal ini tidak akan terjadi lagi untuk semua pemesanan..dan Alhamdulillah Mbak Nelly mau memaafkan dan mengerti...terimakasih banyak ya Mbak....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar