Senin, 21 Februari 2011

Birthday Cake-nya ILham

Dipesan oleh Ibu Ratna, untuk ulang tahun Ilham yang ke-6..Ibu Ratna ini temannya Yuce, my officemate, jadi anak anak mereka itu satu kelas, sewaktu anak anak Yuce yang kembar itu ultah, kan pesan kuenya dia aku, Ibu Ratna tertarik untuk pesan...nah inilah dia penampakan pesanannya...



cake yang diminya sama dengan yang dipesan oleh Yuce, triple chocolate cake, ukuran 30x30...berhubung anaknya laki laki, tema cakenya minta transformer, bukan dengan mainan tapi dengan edible. Karena kesulitan cari foto Ilham yang keren, dan waktunya juga mepet, jadi diputusin aja dikasih gambar transformer aja, gak usah pake fotonya Ilham...edible pesan di mbak ina La Rizz..oh iya, karena waktunya meffet dan dari pihak mbak ina gak ada yang antar, jadi ediblenya aku ambil sepulangnya dari acara HMFF..Agak bingung untuk mendekor cakenya dengan edible yang di print mbak ina..sebenernya waktu di tempatnya Mbak Ina, aku bilang transformernya 2 aja, dengan maksud 1 lembar edible isinya 2 foto si transformer itu...mungkin mbak ina gak nangkep maksud aku, jadi yang di print seperti hasil edible diatas..mikir mikir mau diapain, trus keingetan pas acara HMFF kemarin ada standing edible di kuenya Mbak Peni, jadi itu edible aku buat jadi standing edible deh...penasaran, itu transformer namanya siapa aja ya? berhubung Mas Ama gak ngefans sama transformer, bundanya juga jadi gak tahu nama namanya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar