Jumat, 22 Oktober 2010

Birthday Cake Untuk Ibunda...

Bunda mana yang gak suka kalau ulang tahunnya diingat sama anak anaknya....dan orang yang memesan birthday cake untuk bundanya pasti lah sayaaaang sama bundanya, karena selalu ingat dengan orang yang telah melahirkannya...aku bisa merasakannya pada saat membuat dan mendekor cake ini...bisa merasakan kasih sayang antara anak dan ibu...hmmm so sweet...



Ya, cake ini dipesan oleh Indri Nugroho, klien ay, untuk ulang tahun ibundanya yang ke 42..berawal dari YM dari indri, yang ternyata waktu ulang tahun anaknya, Naila, aku yang buatkan birthday cakenya..Indri ingin memesan cake ini, karena sudah merasakan cake buatan bundanya prama asya..alias aku..(qiqiq)..yang katanya enak banget...(makasih mbak)..trus cake nya mau dikasih foto ibundanya .


Semalam waktu nge-dekor cake ini sebenernya agak bingung..karena aku maunya dekornya yang minimalis tapi manis, karena menyesuaikan dengan ediblenya yang juga simple..baru dapet idenya pas tadi pagi waktu cake ya mau di foto..

Makasih ya indri sudah pesan cake ini di aku..salam untuk bundanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar