Rabu, 04 Agustus 2010

Coffee Cake With Figurine For Ria


This is my first cake with figurine....:D:D:D
Setelah ambil kursus figurine di tempatnya mbak ani di depok, akhirnya aku bisa juga buat figurine...meskipun masih berantakan tapi aku sudah senaaaaaaannnggggg sekali...makasih buat mba ani yang sudah transfer ilmunya......
Coffee cake ini dipesan oleh Ria untuk ulang tahun sang ibu...Ria minta dibuatkan figurine seorang nenek dan 2 cucu nya...(karena request ria inilah daku ambil kursus di mbak ani)..cake nya simple aja dan kecil, ukuran 10 x 15..
Karena aku baru pertama kali bikin figurine, jadi pada saat praktekin sendiri bikin figurine nya, aku menghabiskan waktu 3 jam!!!! qiqiqiqi....yahhhh, namanya juga pemula, banyakan mikirnya, pakai acara lupa sama bentuk bentuk dasar yang diajarin waktu kursus...yang mengakibatkan aku gak bisa mendekor cake nya dengan maksimal...karena sudah ngantuk berat...pagi seharian kursus di mbak ani, malamnya bikin figurine trus ngedekor cakenya. Jadilah penampakannya sederhana banget....ini juga ambil fotonya di kantor, pas bos bos ku lagi pada rapat ... ha ha ha


Ceritanya figurine itu adalah ibunya Ria dengan 2 cucunya, Fattan dan Ghaisan..Fattan umur  tahun, Ghaisan umur 6 bulan, sedang duduk diatas karpet warna coklat...hi hi hi...jauh dari miriiipppp.....Tapi alhamdulillah, banyak komentar positif yang menyemangati aku untuk lebih mendalami figurine ini
Makasih ya Ria, karena ordermu aku jadi mau berteman dengan hal hal yang berhubungan dengan fondant....btw, biaya kursusnya boleh di reimburst ke kantor gak ??? wakakakak.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar