Jumat, 04 Juni 2010

Birthday Cake Ben Ten & Kukis Hias For Zizou...




Zinedine Zidane pesan kue ultah Ben Ten????

OOOwwww, tentu tidak....hi hi...

Zizou ini anaknya mbak Dira, temen kantor ku di Unit Proyek. Mbak Dira mau pesan cake untuk ulang tahun Zizou yang ke 4, tema cake nya Ben Ten or Ipin Upin...trus cake nya yang standar aja. Awalnya minat coffe cake, tapi yang mengkonsumsi kan kebanyakan anak anak, jadi aku tawarin Mocca Cake aja yang lebih cocok buat anak anak. Mbak Dira setuju, trus minta jangan dikasih krim kayak kue ultah anak anak yang umum...siiiippp



Ternyata, cari mainan Ben Ten susah betul...maunya mainannya yang berwujud Ben Ten, warna hijau, tapi yang ada malah Ben Ten yang sudah berubah bentuk ...(CMIIW)...he he he...gara gara gak pernah nonton Ben Ten, jadi bingung sendiri deh...Trus di Titan aku lihat ada mainan Ben Ten dari sterefoam, warnanya hijau, lumayan bagus....kayaknya cocok kalau di pasangin dengan tokoh yang lain..minta persetujuan mbak Dira, she's OK, beli dehhhh......


Mbak Dira Minta cakenya diantar ke rumahnya di Graha Raya Bintaro..ternyata perjalanan ke sana banyak betul polisi yang pada tidur ya.....dari rumah mainan mainan tokoh Ben Ten berdiri dengan gagahnya..tapi setelah melewati banyak polisi tidur, akhirnya salah satu tokohnya tumbang juga...wahhhhhhhhhh...di bediriin beberapa kali teteuup jatuh lagi jatuh lagi...hiks..berhubung pas sampai rumahnya mbak Dira ybs gak ada, aku telpon aja kasih laporan kalau salah satu mainannya tumbang karena goyang pas lewat polisi tidur....

Sebenernya aku kurang puas dengan dekor kue ini...karena mbak Dira memilih cake mocca standar, aku gak bisa kasih pernak pernik cake ultah anak...jadinya kurang rame..udah gitu warna cake nya coklat muda, bukan warna anak anak...kayaknya gak "hidup" aja cakenya...tapi kalau nanti aku kasih banyak pernak pernik nanti di komplain sama mbak Dira gara gara harganya beda he he....oh iya, ini adalah cake mocca yang pertama kali aku buat. Resepnya aku dapat dari blog nya mbak Dewi Joris (mbak, ijin copy resepnya ya)...tapi untuk base cakenya aku gak pakai resepnya mbak dewi, tetep pakai resep andalannya, hanya ditambah pasta Moka.

Mbak Dira juga pesan kukis hias untuk goody bagnya, kukis hias yang dipilih adalah dinosaurus, ikan, bebek dan kelinci...ini dia penampakannya ....



Alhamdulillah, mbak dira bilang Mocca Cake dan kukis hiasnya enak.......tukang kuenya seneng dengernya...

Happy 4th B-Day, Zizou...semoga menjadi anak yang shaleh ya......
Makasih ya mbak Dira, sudah pesan cake ultah dan kukis hias di Masama Kitchen ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar